Tujuan Utama

Blog Tausiyah Qolbi

LightBlog

Tuesday, January 25, 2011

sambungan....Bahasan Utama

...tujuan utama, hal yg tidak terlalu dipikirkan oleh banyak orang secara detail. adalah hidup selalu berkutat pada keinginan yg bersumber dari perasaan.



Hari ini, saya menyambung kembali apa yg pernah saya tulis sebelumnya mengenai tujuan utama. bagi kebanyakan orang, keinginan yg bersumber dari perasaan adalah titik tolak dari semua aktivitas yg dilakukan.

Mau atau tidak, setuju atau tidak, manusia akan berbuat sesuai dengan kondisi yg ada pada lingkungannya. Semua kejadian secara tidak sadar akan membuat manusia sibuk dan dan tidak memperdulikan, apa tujuan semua yg telah dilakukan. Apa akhir dari kehidupan ini. Mau kemana kita?

Tujuan utama setiap manusia sangat beragam. Dalam persentasenya, lebih besar mengarah pada urusan yg menyenangkan sepeti harta, kekuasaan dan kenikmatan lainnya.

Adalah sangat langka, manusia yg sadar bahwa tujuan utama dalam hidup kita adalah TUHAN. Meski banyak yg terlibat dalam aktivitas agama seperti pengajian, kebaktian dan lainnya. Tapi hal itu tidak membuat kebanyakan manusia sadar bahwa tujuan utama adalah TUHAN.

bersambung......

No comments:

Post a Comment